Novica

Catatan kecilku

9 Maret 2015

url

Dear purple,
Akhirnya aku melepas kangenku dengan hutan dan air terjun. Tentu saja hiking. Aku tidak peduli pada anggapan orang tentang program kehamilan. Aku hanya peduli keyakinan bahwa jika saatnya hamil, aku pasti hamil. Banyak orang yang berada dalam keterbatasan, bahkan yang sudah divonis tidak dapat hamil, akhirnya hamil dan melahirkan anak yang sehat sempurna.
Aku hanya ingin melakukan apa yang aku senangi. Kenapa harus aku dengarkan dan menuruti sesuatu yang semakin membuatku stres. Berdiam diri di rumah dengan makan tidur dan nonton TV atau pergi ke mall, itu tidak cukup membuatku merasa senang, sebab di rumah pun aku punya segudang pekerjaan. Aku sudah terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari, bercinta dengan angka-angka membuat mata dan otak kelelahan, berdebat dengan pola pikir yang berbeda, mengamuk lewat bahasa, berkutat pada kewajiban di rumah, lalu ditekan oleh harapan yang belum juga dijemput oleh kenyataan. Separuhnya aku mengadu pada Tuhan dan bersandar pada pendampingku. Lelah sudah pasti.
Lelah -lelahku itu kulampiaskan dengan kesenangan dan keceriaanku. Mungkin dengan itu aku tidak akan kehilangan semangat.

Abstract-Purple-Background-Wallpaper-HD


Leave a Reply

Your email address will not be published.