Novica

Catatan kecilku

ada apa dengan “ngga apa-apa” ?

Sepasang sejoli berteman, entah itu sesama jenis maupun berbeda lawan jenis:
” apa kabar kamu?”
” baik…kamu?”
” baik…ke mana aja kamu? Lama nggak ada kabar? Udah lama juga kita ngga ngobrol!”
” iya ya…udah berapa lama ya?”
” entahlah!”
” kamu sendiri bagaimana? biasanya suka cerita-cerita, curhat, kok sekarang udah jarang, bahkan udah hampir ngga pernah lagi!”
” kenapa? Kangen yaa?”
” Ngga juga sih, ngga apa-apa, nanya aja.”
” Sama, aku juga ngga apa-apa!”
” Masa sih? Kamu kan tiada hari tanpa cerita dan berita!”
” Ngga juga lahhh!”
” Jadi…?”
” Yaaa.. Ngga apa-apa aja.”
” Yakin kamu ngga apa-apa? Ada apa dengan kamu? Ada apa dengan “gpp”?”
” Hehehe!”
” Curhat dong!”
” Curhat apa?”
” Apa aja tentang kamu!”
” Bagaimana aku bisa curhat lagi, karena sementara waktu, yang ada di hatiku ini adalah tentang kamu!”
” Ngga apa-apa! Memang aku kenapa? Apa aku ada salah sama kamu?”
” Ngga kok, ngga ada apa-apa!”
” Terus?”
” Ngga apa-apa…..”


Leave a Reply

Your email address will not be published.