Novica

Catatan kecilku

Hai Apa Kabar???

Apa kabarmu temanku sayang???? Sudah berapa banyak malam aku tak menyapamu??? Sudah berapa lama juga engkau tidak menyapaku??? Mungkin kita tak pernah menghitungnya. Aku hanya ingin meluangkan waktuku untuk istirahat dan menerima sebuah kenyataan, bukan untuk menghindarimu apalagi menjauhimu semata. Mana bisa buatku membenci orang yang jelas-jelas kusayang. Mungkin aku marah dan kecewa atas hubungan pertemanan kita yang terkesan kandas begitu saja. Aku tahu kita masing-masing merasa bersalah karena sesuatu hal. Namun aku sudah memaafkanmu, tanpa perlu kau meminta maaf kepadaku. Yang terpenting adalah bagaimana caranya aku bisa memaafkan diriku atas keadaan yang sekarang ini.
Kenangan-kenangan indah dan seru yang pernah ada biarlah bersemayam pada tempatnya. Tidak akan pernah kulupakan sampai kapanpun. Sesekali aku menitikkan air mata bila mengingatnya, bahkan aku juga seringkali menangis dalam hati mengenangmu. Banyak suka dukaku yang tak pernah kau ketahui lagi.
Kadangkala aku mengintaimu lewat dunia maya. Kadang pula aku memimpikanmu. Dalam mimpiku kita berdua hanya bermuka sendu. Terlebih lagi aku menangis memelukmu. Dan seperti kenyataan yang seharusnya, engkau meredakan tangisanku. Tapi ketika aku terjaga, aku hanya mendapatkanmu dalam hampa.
Apa kabarmu temanku sayang??? Aku selalu berdoa agar kita sehat selalu, dijauhkan dari segala kesedihan.
Bila engkau membaca dan memahami ini untukmu…ini murni dari dalam nurani.


Leave a Reply

Your email address will not be published.