Novica

Catatan kecilku

Kangen #1#

Untuk temanku tersayang yang mungkin tidak akan pernah aku temuin lagi: sampai saat ini aku hanya tinggal punya rasa kangen yang tak terhingga. Kekecewaan dan kebencian yang aku punya tidaklah pantas jika aku utarakan, tapi jujur aku masih sayang dan selalu sayang kepadamu temanku. Tapi aku tidak punya kuasa untuk menjamah hatimu agar kita bisa berdamai lagi seperti dulu. Sementara aku yakin Yang Kuasa akan menjamah hatimu, suatu saat nanti kita akan berdamai lagi.
Kamu di sana telah bahagia dengan kehidupan barumu, dan sampai kapanpun, aku yakin kamu akan mengingatku, kelak saat kamu bersenda gurau bersamanya, maka kamu dengannya pun akan terkenang diriku.
kecerewetan dan keisenganku lah yang akhirnya membuat kita bertiga menjadi dalam keadaan seperti ini akhirnya.

Sejak aku kecewa kepada kalian berdua, sejak saat itulah aku tidak pernah bermimpi untuk punya kedekatan apapun dalam pertemanan, aku sudah kecewa dalam persahabatan, hingga akhirnya aku tidak percaya lagi pada orang2 yang ingin bersahabat denganku.

Aku hanya ingin bersahabat dengan diriku sendiri dan menikmati hidupku dengan caraku sendiri, walau rasa kangen terus menghantui.


Leave a Reply

Your email address will not be published.